Kamis, 11 Agustus 2016

Universitas Muhammadiyah Malang


Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A” yang berpusat di kampus III ,Muhammadiyah Malan, terletak di jalan tlogomas 246 kota Malang,Jawa Timur.
Universitas Muhammadiyah Malang merupakan Universitas idola bagi setiap siswa SMA yang baru lulus , karna umm adalah universitas yang berkerjasama dengan universitas luar negeri oleh karna itu banyak beasiswa beasiswa yang bias di raih oleh mahasiswa umm untuk melanjutkan study nya keluar negeri dan ada juga pertukaran mahasiswa umm dengan mahasiswa luar negeri salah satu contoh pertukaran mahasiswa umm dengan universitas Al-Azhar Kairo,Mesir . universitas muhammadiyah Malang tidak hanya menerima mahasiswa baru dari seluruh Indonesia saja, UMM juga menerima orang asing/luar negeri yang ingin melanjutkan study nya di UMM maka mahasiswa/I yang ada di UMM itu tidak hanya orang Indonesia saja ada juga yang dari luar Indonesia .
Sebelum resmi menjadi mahasiswa UMM , bagi MABA (Calon Mahasiswa Baru)yang udah di terimah Wajib mengikuti kegiatan p2kk selama seminggu di Rusunawa UMM,Disitu kita akan di ajari untuk disiplin waktu untuk selalu tepat waktu masuk belajar dan beribadah , salah satu hal yang menyenangkan di p2kk adalah bertemu teman baru yang berbeda daerah asal dan jurusan yang di ambil di umm , meskipun berbeda jurusan dan daerah asal disitu tetap jadi dan berkerjasama di setiap simulasi,materi dan outbond. Selain, sehabis mengikuti kegiatan p2kk MABA juga harus mengikuti kegiatan PATI yang di laksanakan selama 6 hari. Di PATI kita akan di bagi berkelas kelas tidak sesuai dengan jurusan yang diambil seperti di p2kk , di PATI kita akan bertemu dengan teman-teman baru juga , dalam kegiatan pati akan di ajarkan cara menggunakan internet,wifi yang ada di umm,membuat tugas secara online dan ofline terus cara mengerjakan makalah dengan cepat yang hasilnya rapi, mengirim tugas ke dosen dengan email dan juga membuat blog dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar